Jumat, 05 Juli 2013

Posted by jinson on 23.15 1 comment
Pemandangan pantai luas akan terlihat sangat jelas bila kita duduk di gasebo Bebek Bengil Nusa Dua , angin yang semilir sepoi sepoi menerpa badan dan suara debur ombak yang silih berganti membuat terasa tenang serta  nyaman dirasakan.

Pemandangan Tepi Laut di bebek bengil nusa dua memang sangat indah dan asyik sekali.

Nuansa ini sangat berbeda dengan bebek bengil restaurant cabang lainnya seperti di bebek bengil ubud yang bernuansa pinggir sawah, lalu di bebek bengil Jakarta yang gedung, namun tetap bernuansa khas bali yang sangat indah.

Bebek Bengil nusa dua, terletak di tepi pantai, sehingga anda bisa sekalian bermain air, menikmati pemandangan pantai the bay nusa dua atau bahkan mandi. Tampak pemandangan pulau terdekat, view ini sangat luar biasa bagusnya.

Jika sore hari ada banyak anak-anak maupun orang tua yang berjemur atau bermain di dekat gate masuk belakang bebek bengil restaurant nusa dua ini.

Bahkan ada yang membawa hewan peliharaan mereka bermain di pantai, sambil menunggu matahari terbenam.

Bebek bengil nusa dua memang sangat berkesan, tetapi, jangan percaya saja apa yang kami katakan, datang dan buktikan sendiri bagaimana nikmat dan asyiknya suasana makan di bebek bengil nusa dua, the bay, btdc ini.

1 komentar:

  1. Jika ingin mengetahui tips sukses usaha Rstoran di Pantai silahkan klik Sukses Usaha Restoran Pantai Salam Sukses. :)

    BalasHapus